Ngopi (Ngobrol Pikir) Bareng Polri, TNI dan Pemerintah Kelurahan Petarukan

Acara Ngopi (Ngobrol Pikir) Bareng Bersama Polri, TNI dan Pemerintah Kelurahan Petarukan pada hari Selasa, 21 Desember 2021 yang dimulai Pukul 20.00 WIB berlangsung dengan sangat kondusif. Ngopi Bareng dihadiri oleh Plt. Lurah Petarukan (Bapak Kundoyo, S.IP), Sekretaris Kelurahan ( Bapak Sumihar, SE), Perwakilan dari Kecamatan Petarukan (Bapak Edi Siswanto,SH), Kapolsek Petarukan (Bapak Agus), Danramil, Aparatur Kelurahan, dan Ketua RT/RW Kelurahan Petarukan.

Acara Ngopi Bareng merupakan kegiatan tukar pikir antara Polri, TNI dan Pemerintah Kelurahan Petarukan dengan Masyarakat yang mana telah diwakili oleh Ketua RT/RW tentang permasalahan yang ada di Kelurahan Petarukan, diantaranya adalah tentang masalah percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kelurahan Petarukan, Kriminal, permasalahan infrastruktur, sarana prasarana dan permasalahan banjir di Kelurahan Petarukan.

Dengan adanya acara Ngopi (Ngobrol Pikir) ini diharapkan mampu memberikan solusi permasalahan yang ada di Kelurahan Petarukan. Semoga apa yang sudah disampaikan masyarakat dalam acara Ngopi Bareng ini dapat terealisasi sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga dapat memberikan kemajuan untuk wilayah Kelurahan Petarukan.

Sani Yuda

Pengelola Administrasi Pemerintahan di Kelurahan Petarukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *